Wednesday, May 26, 2010

Memasang Toolbar Wibiya di Blog

Wibiya adalah salah satu website yang menyediakan fasilitas free toolbar untuk blog Anda, toolbar dari wibiya ini sangat canggih. Fitur dari toolbar wibiya ini diantaranya : pencarian langsung, who's online, live video, translate, timeline, Bermacam-macam Facebook widget, twitter, youtube, Live chat dan foto sharing kamu. Hmmm canggih bukan toolbar ini? Untuk demonya silakan lihat blog ini bagian bawah yang melayang, ada tools yang berisi pencarian, who's online, facebook, live chat dan lain-lain.

Setelah Anda melihat-lihat apakah Anda ingin memasangnya kedalam Blogger Anda? Nah dibawah ini ulasan cara membuatnya.
  • Buka website wibiya.com dan klik tombol "Get It Now"
  • Pada Form "Create An Account" isi form sesuai dengan data Anda lalu kik tomblol "Next"
  • Lalu milih tema toolbar Anda pada bagian "Select A Theme" Lalu klik tombol "Next"
  • Pada bagian "Application Setting" configurasi account-account Anda kedalam toolbar tersebut, Seletlah itu klik tombol "Next"
  • Pada bagian "Add it" atau final installation klik logo "Blogger" atau install on blogger
  • Pastikan Anda sudah Log in blogger untuk memasang widgetnya, setelah Anda klik logo blogger pada tahap Final, Anda langsung ditujukan pada "Import page elements" blogger
  • Select blog yang Anda ingin pasang Toolbarnya, Lalu klik tombol "Add Widget" maka toolbar akan terpasang otomatis dan melayang di bagian bawah blog Anda.

Demikian penjelasan mengenai cara membuat Toolbar wibiya, toolbar ini banyak digunakan oleh para pemilik website untuk mempercanggih websitenya, jadi blog kita jika menggunakan toolbar ini serasa seperti di Facebook.
 
Selamat mencoba...

Source : tutorial-jitu.blogspot.com

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Kritika, Saran, dan Komentar lainnya :

Subscribe Now

Subscribe
 
Copyright 2010 Subway 4 All. Powered by Blogger