Wednesday, May 26, 2010

Back Link Dari Situs Page Rank tinggi (Gratis !)

Mendapatkan back link untuk meningkatkan Page Rank merupakan suatu hal yang yang dicari oleh para Blogger terutama seperti saya yang masih ber PR rendah, untuk mendapatkan Back link dari Blog yang mempunyai selain berkomentar di blog orang lain juga dapat menggunakan banner link, ataupun bisa juga menggunakan link text dan saling bertautan. Kadang kala susah sekali menemukan blog yang ber Page Rank (PR) tinggi dan mempunyai Do Follow sehingga tidak ada saling bertautan satu dengan lain.

Mencoba untuk browsing ke search engine om Google dan mencari sesuatu yang bermanfaat ternyata membuahkan hasil, adalah sebuah situs yang menawarkan backlink gratis dan cepat mendapatkan backlinknya, situs dengan Page Rank lumayan gede ini menawarkan banner linknya untuk di pasang ke blog supaya mendapatkan backlink dari situs tersebut, lumayankan.. Situs yang sudah berumur ini mempunyai Page Rank 4 dan telah mempunyai banyak link baik web atau blog yang diberikan secara cuma-cuma alias gratis .

Ingin tahu nama situsnya silahkan pencet saja banner link dibawah ini :





Setelah itu anda ditawarkan untuk memasukan kode script nya ke dalam blog, silahkan copy dan paste scriptnya dan masukan scriptnya ke dalam blog. Bila ada pengunjung blog anda yang memencet banner link tersebut secara otomatis akan membuat backlink juga ke situs tersebut. Ternyata beberapa situs yang memasang banner tersebut mempunyai Page Rank lumayan dan mempunyai banyak link.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Kritika, Saran, dan Komentar lainnya :

Subscribe Now

Subscribe
 
Copyright 2010 Subway 4 All. Powered by Blogger